Segarnya Es Sum Sum Simpang Membalong Belitung

Sebelum pulang kerumah, saya menyempatkan diri untuk minum Es Sum-Sum yang lokasinya tepat berseberangan dengan Kantor Patroli Simpang Membalong Tanjungpandan Belitung.

Apakah kamu sudah pernah mencobanya ? Bagi yang belum tau dan belum pernah mencoba Es Sum Sum ini pasti penasaran kan rasanya seperti apa serta apa saja isi didalamnya. 

Es Sum Sum Simpang Membalong

Es Sum Sum merupakan minuman yang menyegarkan, sangat cocok sekali dibeli saat pulang dari kerja atau sekolah. Kamu tidak perlu khawatir karena es sum sum ini buka dari siang hingga sore hari, harga untuk satu porsinya hanya Rp. 7000. 

Sedangkan isinya terdiri dari sum sum hitam, sirup santan yang nikmat, buah mata yang menambah gurih, serta ada tambahan es yang menyegarkan. 

Segarnya Es Sum Sum Simpang Membalong Belitung

Es Sum Sum ini sebenarnya bisa kamu temukan di beberapa lokasi di Kota Tanjungpandan, namun langganan yang menurut saya enak ya Es Sum Sum di Simpang Membalong ini. 

Selain itu kamu juga bisa langsung menikmati hidangan Es Sum Sum ini ditempat atau jika ingin dibungkus juga bisa. 

Gimana, Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Tenang aja ES Sum Sum di Simpang Membalong ini tidak akan kemana-mana kok, karena memang Ia sudah memiliki kedai sendiri.

Lokasinya ada di Jalan Jendral Sudirman No. 18 Desa Perawas Kota Tanjungpandan Kabupaten Belitung atau kamu bisa cari di Google Map " ES Sum Sum Simpang Membalong "

Selamat Mencoba!