Ikut Lomba Spesial HUT RI Ke-78 di BCA Belitung

auqri.web.id - Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78, Bank BCA KCU Tanjung Pandan beserta karyawan atau outsourcing menggelar serangkaian lomba di halaman banking hall lantai 2.

Ini adalah kali pertama saya ikut merayakan HUT RI bersama karyawan BCA di Belitung, lomba-lomba yang dipersiapkan oleh panitia cukup banyak serta hadiah-hadiah disiapkan juga sangat menarik untuk dimenangkan.  

BCA KCU Tanjung Pandan Spesial HUT RI ke 78

HUT RI ke 78 di BCA KCU Tanjung Pandan

Selamat ulang tahun untuk Indonesia-ku yang ke 78, semoga kedepannya makin sejahtera dan memiliki pemimpin yang dicintai rakyat-rakyatnya. Sehingga Indonesia bisa menjadi negara maju yang bisa bersaing tidak hanya secara nasional tapi juga dalam ranah internasional. 

Spesial Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78, Bank BCA KCU Tanjung Pandan juga ikut serta dalam memeriahkan sekaligus merayakan hari yang spesial ini dengan menghadirkan berbagai macam lomba yang diikuti oleh seluruh karyawan maupun outsourcing di BCA Belitung.

Spesial HUT RI di BCA KCU Tanjung Pandan Belitung

Fun Games Spesial HUT RI ke 78

Lomba ini dilaksanakan pada tanggal 18 agustus 2023 di Banking Hall lantai 2 Bank BCA KCU Tanjung Pandan setelah jam kerja dan operasinal bank selesai. Sehingga karyawan BCA yang berada di Manggar Belitung Timur juga bisa mengikuti serangkaian acara spesial HUT RI dari awal hingga akhir.

Sebelum games dimulai pertama-tama ada sambutan dari Kepala Bank BCA KCU Tanjung Pandan, Pak Yozef. Setelah sambutan lalu selanjutnya kami langsung dibagi kedalam beberapa kelompok dan berbaris langsung sesuai kelompok kami masing-masing.

Games-games yang sudah disiapkan oleh panitia seru-seru banget, apalagi ada MC yang humoris dan lucu banget mengarahkan setiap lomba-lombanya. Jadi kami dibuat senyum dan ketawa terus sepanjang lomba berlangsung.

Puncak Acara

Foto dan Dokumentasi Spesial HUT RI ke 78

Setelah lomba-lomba selesai kami semua diumumkan siapa saja pemenang dari setiap lomba yang sudah kami ikuti, lalu setelah itu tidak lupa juga untuk berfoto-foto bersama anggota kelompok maupun karyawan bank lainnya.

Dari foto diatas terlihat kami semua sangat senang dan bahagia sekali dengan setiap rangkaian acara spesial HUT RI yang ke 78 di Bank BCA KCU Tanjung Pandan. Semoga di tahun depan saya bisa ikut kembali bertemu dan merayakan HUT RI yang kedua kalinya, Amin.

Terima kasih Bank BCA Belitung, senantiasa di sisi Anda.