Seru Banget Ikut Family Gathering Bersama BCA KCU Tanjung Pandan

auqri.web.id - Seru banget bisa ikut kegiatan family gathering bersama karyawan Bank BCA KCU Tanjung Pandan di Hotel Dafam Resort Belitung. Tidak hanya sekedar menginap di hotel saja, akan tetapi banyak rangkaian kegiatan dan games seru.

Family Gathering BCA KCU Tanjung Pandan, Belitung

Family Gathering bersama BCA KCU Tanjung Pandan

Pada tanggal 30 Oktober 2023 saya diajak untuk ikut kegiatan family gathering bersama karyawan Bank BCA Tanjungpandan selama kurang lebih 2 hari 1 malam secara gratis alias tidak dipungut biaya sama sekali.

Awalnya saya menolak karena hari itu bertepatan dengan saya bertugas ditempat lain, namun karena kegiatan ini kemungkinan hanya sekali dalam setahun maka saya meminta izin agar ada yang bisa menggantikan saya sementara dan jadwal saya bertugas bisa diundur dilain hari.

Akhirnya bisa! Puji Tuhan saya berkesempatan untuk bisa ikut kegiatan bareng karyawan BCA Tanjung Pandan dari awal hingga akhir acara.

Fun Games di RM Amat Tanjung Kelayang

Fun Games Family Gathering BCA Tanjung Pandan

Sebelum berangkat ke RM Amat kami semua berkumpul di Bank BCA KCU Tanjung Pandan dengan pakaian yang sudah seragam. Setelah itu, kami kumpul dengan kelompok masing-masing dan berangkat menuju RM Amat.

Setelah sampai di RM Amat ternyata disana sudah disiapkan beberapa games seru oleh panitia, jadi kami langsung berbaris dan memamerkan yel-yel yang kami buat secara dadakan saat berkumpul dibarisan tadi haha.

Oiya, nama kelompok kami adalah Tim Becangek (Tim Bercanda : Bahasa Belitong). Jadi sebelum kegiatan ini diselenggarakan, kami sudah dibagi per-kelompok dan masing-masing kelompok harus membuat nama identitas kelompoknya menggunakan Bahasa Belitong.  

Seru banget beberapa games yang sudah disiapkan oleh panitia sebelum kegiatan ini dimulai, dan banyak sekali pengalaman dari beberapa games yang saya ikuti. Mulai dari melatih kekompakan, membantu teman yang butuh bantuan, dan mencapai target yang sudah direncanakan hingga mendapatkan kemenangan tim itu sendiri.

Family Gathering Bersama BCA KCU Tanjung Pandan

Setelah games selesai, kami langsung istirahat dipinggiran pantai sambil memandang betapa indahnya pantai di Pulau Belitung dengan pasir putihnya. Angin sepoi-sepoi dengan desiran ombak yang membasai kaki kami. 

Setelah cukup beristirahat tidak lama kemudian makanan kami muncul dan para karyawan RM Amat mulaii menyiapkannya segala yang kami butuhkan di pondok tidak jauh dari pantai tempat kami beristirahat tadi.

Puncak Acara

Puncak Acara Family Gathering BCA Tanjung Pandan

Akhirnya bisa sampai pada rangkaian puncak acara Family Gathering BCA Tanjung Pandan di Dafam Resort Belitung, Tanjung Kelayang. Pada kegiatan ini kami per-kelompok menampilkan drama yang sudah kami persiapkan jauh-jauh hari.

Setiap drama yang ditampilkan untuk setiap kelompok berbeda-beda, kalau untuk kelompok kami dari  Tim Becangek menampilkan drama musikal Sherina. Setelah penampilan selesai selanjutnya diumumkan beberapa pemenang dari rangkaian kegiatan awal mulai dari games hingga puncak acaranya ini.

tada ~

Hadiah Doorprize Family Gathering Bersama BCA KCU Tanjung Pandan

Saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah sebanyak ini, mulai dari juara 1 drama musikal, juara 2 lomba fun games, hingga mendapatkan doorprize yang tidak semua orang bisa dapat. 

Wah saya bersyukur banget bisa ikut dan menjadi bagian dalam kegiatan Family Gathering BCA KCU Tanjung Pandan selama 2 hari 1 malam. Pokoknya seru dan bahagia banget, terima kasih untuk panitia yang sudah mempersiapkan semuanya dari awal hingga akhir. The best!

Family Gathering BCA Tanjung Pandan Belitung

Terima Kasih BCA Belitung.