Daftar Isi [ Tampilkan ]

auqri.web.id - Seru banget bisa ikut kegiatan family gathering bersama karyawan Bank BCA KCU Tanjung Pandan di Hotel Dafam Resort Belitung. Tidak hanya sekedar menginap di hotel saja, akan tetapi banyak rangkaian kegiatan dan games seru.

Family Gathering BCA KCU Tanjung Pandan, Belitung

Family Gathering bersama BCA KCU Tanjung Pandan

Pada tanggal 30 Oktober 2023 saya diajak untuk ikut kegiatan family gathering bersama karyawan Bank BCA Tanjungpandan selama kurang lebih 2 hari 1 malam secara gratis alias tidak dipungut biaya sama sekali.

Awalnya saya menolak karena hari itu bertepatan dengan saya bertugas ditempat lain, namun karena kegiatan ini kemungkinan hanya sekali dalam setahun maka saya meminta izin agar ada yang bisa menggantikan saya sementara dan jadwal saya bertugas bisa diundur dilain hari.

Akhirnya bisa! Puji Tuhan saya berkesempatan untuk bisa ikut kegiatan bareng karyawan BCA Tanjung Pandan dari awal hingga akhir acara.

Fun Games di RM Amat Tanjung Kelayang

Fun Games Family Gathering BCA Tanjung Pandan

Sebelum berangkat ke RM Amat kami semua berkumpul di Bank BCA KCU Tanjung Pandan dengan pakaian yang sudah seragam. Setelah itu, kami kumpul dengan kelompok masing-masing dan berangkat menuju RM Amat.

Setelah sampai di RM Amat ternyata disana sudah disiapkan beberapa games seru oleh panitia, jadi kami langsung berbaris dan memamerkan yel-yel yang kami buat secara dadakan saat berkumpul dibarisan tadi haha.

Oiya, nama kelompok kami adalah Tim Becangek (Tim Bercanda : Bahasa Belitong). Jadi sebelum kegiatan ini diselenggarakan, kami sudah dibagi per-kelompok dan masing-masing kelompok harus membuat nama identitas kelompoknya menggunakan Bahasa Belitong.  

Seru banget beberapa games yang sudah disiapkan oleh panitia sebelum kegiatan ini dimulai, dan banyak sekali pengalaman dari beberapa games yang saya ikuti. Mulai dari melatih kekompakan, membantu teman yang butuh bantuan, dan mencapai target yang sudah direncanakan hingga mendapatkan kemenangan tim itu sendiri.

Family Gathering Bersama BCA KCU Tanjung Pandan

Setelah games selesai, kami langsung istirahat dipinggiran pantai sambil memandang betapa indahnya pantai di Pulau Belitung dengan pasir putihnya. Angin sepoi-sepoi dengan desiran ombak yang membasai kaki kami. 

Setelah cukup beristirahat tidak lama kemudian makanan kami muncul dan para karyawan RM Amat mulaii menyiapkannya segala yang kami butuhkan di pondok tidak jauh dari pantai tempat kami beristirahat tadi.

Puncak Acara

Puncak Acara Family Gathering BCA Tanjung Pandan

Akhirnya bisa sampai pada rangkaian puncak acara Family Gathering BCA Tanjung Pandan di Dafam Resort Belitung, Tanjung Kelayang. Pada kegiatan ini kami per-kelompok menampilkan drama yang sudah kami persiapkan jauh-jauh hari.

Setiap drama yang ditampilkan untuk setiap kelompok berbeda-beda, kalau untuk kelompok kami dari  Tim Becangek menampilkan drama musikal Sherina. Setelah penampilan selesai selanjutnya diumumkan beberapa pemenang dari rangkaian kegiatan awal mulai dari games hingga puncak acaranya ini.

tada ~

Hadiah Doorprize Family Gathering Bersama BCA KCU Tanjung Pandan

Saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah sebanyak ini, mulai dari juara 1 drama musikal, juara 2 lomba fun games, hingga mendapatkan doorprize yang tidak semua orang bisa dapat. 

Wah saya bersyukur banget bisa ikut dan menjadi bagian dalam kegiatan Family Gathering BCA KCU Tanjung Pandan selama 2 hari 1 malam. Pokoknya seru dan bahagia banget, terima kasih untuk panitia yang sudah mempersiapkan semuanya dari awal hingga akhir. The best!

Family Gathering BCA Tanjung Pandan Belitung

Terima Kasih BCA Belitung.

  1. Wah seru banget pastinya ya. Event gathering juga bisa bikin bonding antar warga makin kuat juga katanya. Apalagi keseruan menyelesaikan games bersamanya. Mantap jiwa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru banget, walau cuma 2 hari 1 malam tapi kegiatannya dari pagi sampai sore gak pernah habis. Apalagi di puncak acaranya juga banyak dapat hadiah, hoki banget hha

      Hapus
  2. Kalau sudah berkumpul bersama saat gathering begini pasti seru abis, banyak kegiatan seru yang bisa dilakuin breng, apalagi ini bersama keluarga, seseruan bareng dengan bahagia dong!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya keluarga di tempat kerja, rasanya beruntung dan bahagia banget. Karena gak semuanya bisa ikut, jadi saya bersyukur lah bisa menjadi bagian salah satunya.

      Hapus
  3. Moga aja Jogja juga ada tuh biar mas Joko Yugiyanto bisa ikut seru2an bareng kakaknya dengan temen2 dari BCA cabang Jogja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh boleh banget tuh, nanti dilain kesempatan ada kunjungan kerja ke jogja bisa banget :D

      Hapus
  4. Emang yg kerja di BCA siapanya mas?

    BalasHapus
  5. Kalo ada acara"kayak gini emang seru, banyak games nya, banyak ketawa dan seru"an abis udah itu bisa lebih dekat dengan orang baru, apalagi dapet door prize tak terduga.. asiik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe bener banget, jadi kalau sudah diajak dan kegiatannya jarang banget bisa ikutan bareng hhe

      Hapus
  6. Seru banget deh acara fam gatheringnya. Apalagi ada games juga yang ngga bikin bosen. Istirahatnya juga bisa ngechill di pinggiran Pantai yang semilir. Mana ada penampilan drama, jadi dapet banyak banget hadiah wkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, seru banget deh pokoknya dari hari pertama sampai acara puncaknya dihari terakhir. Bisa dapat hadiah, temen baru, dan masih banyak lagi.

      Hapus
  7. Acara family gathering perusahaan aja udah seru dan menyenangkan banget, apalagi ini grup BCA yang mengadakan acaranya, semakin seru. Keren acaranya, ada lomba drama segala, setiap peserta pastinya ingin menampilkan yg terbaik. Selamat jadi pemenang ya kak.
    Btw, jd nambah kosa kata Belitung, Becangek :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhha iya nih, seneng dan bahagia banget bisa menjadi bagian atau salah satunya yang bisa ikut bareng family gathering di BCA Belitung. Hehehe kalau soal kosa kata, bahasa belitung mirip banget sama bahasa melayu di Malaysia..

      Hapus
  8. kalau ada kesempatan ikut gathering memang seharusnya ikut karena bakal seru acaranya. Apalagi ini cara untuk lebih dekat dan kompak dengan rekan kerja. Kemungkinan bakal jadi pengalaman yang berkesan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya saya tulis disini biar gak lupa dan tentu bangga banget bisa jadi bagian salah satunya. Seru dan menyenangkan banget sih

      Hapus
  9. Wah acaranya seru banget ya ka, apalagi langsung bawa pulang banyak hadiah. Acara family gathering emang bisa buat saling akrab sesama teman juga, jadi semakin seru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya nih, hadiahnya banyak banget. Sampai bingung gimana caranya bawa kerumahnya, gak muat tasnya :D

      Hapus
  10. Wah, keren banget ini acara Gathering 2 hari 1 malam. Dari foto-foto yang disajikan tergambar jelas seru dan meriahnya ya Bang.

    Kalau boleh tau, apa yang diundang ke acara ini adalah para nasabah tertentu BCA saja Bang? Karena saya sejujurnya baru tau BCA mengadakan acara yang seperti ini.

    Terima Kasih telah berbagi ya Bang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa seru bangett, sampai sekarang aja momentnya gak pernah lupa. Kalau soal undangan lebih kepada karyawan dan beberapa orang yang dipilih untuk ikut. Jadi gak semua bisa ikut bang.

      Hapus
  11. ih asik banget, seru keliatannya... kalo nasabah setia BCa gimana nih.. aku juga mau donk dapet invitation BCA gathering hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahah bisa bisa, harus jadi karyawannya dulu kak :D

      Hapus
  12. Acara blogger atau karyawan BCA ya Mas? Atau hadiah buat nasabah #kepodotcom. Yang jelas asyik lag ya, bisa jalan-jalan gratis ke Belitung 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Acara kantor, karena saya bekerja di Bank BCA Tanjung Pandan.

      Hapus
  13. Baru liat keindahan Belitong hanya dari media online, berharap bisa menjejakan kaki di pasir putih pantainya. Btw lokasi ini sepertinya banyak dijadikan lokasi syuting Film layar lebar ya. Apakah Laskar Pelangi mengambil latar di pulau ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, semoga bisa datang ke Pulau Belitung ini ya. Btw diajak juga temen-temen, keluarga, atau saudaranya untuk menikmati keindahan Pulau Belitungnya.

      Hapus
  14. Aah, jadi ngiri bisa family gathering bareng perusahaan pulak.Apa daya ,ga punya perusahaan..huhu. Apalagi di Belitung, jd wishlistku ah..pingin ke kampungnya Andrea Hirata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget tuh kak liburan kenaikan kelas anak-anak. Emang paling bagus kalau mampir ke Belitung dipertengahan tahun, karena ombaknya yang kecil dan biasanya jarang hujan

      Hapus
  15. Saya paling suka kalau ada acara family gathering seperti itu. Bisa main bareng dengan keluarga dan teman-teman. Biasanya banyak acara seru untuk menjaga kekompakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, ini pertama kalinya saya ikut family gathering bersama karyawan BCA KCU Tanjung Pandan, seru dan asik banget.

      Hapus
  16. Wah selamat, diborong hadiahnya Kak..ga cuma hadiah lomba tapi doorprize juga, rezekiii. Seru banget family gathering begini. Habis happy-happy bisa semangat kerja lagi!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaa iyaaa nih, jadi gaenak banget sama kontestan yang lain yang juga ikutan jadi gak dapet hadiahnya :D

      Hapus
  17. wah seru banget ya kak acaranya jadi kerasa nih keseruannya sampai sini semoga semakin semangat dan saling support antar team kedepannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, semoga bisa terus dan sama-sama disini bersama tim BCA di Cabang Belitung.

      Hapus
  18. BCA rutin mengadakan family gathering juga ya kak. Tentu saja banyak manfaat positif, misalnya bisa mempererat kekeluargaan dan menjaga kekompakan team

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa hampir setiap tahunnya, seru banget deh pokoknya :D

      Hapus
  19. BCA beneran memberikan manfaat tak hanya secara pengelolaan tabungan juga bagaimana mengelola rasa bahagia konsumennya. Pasti setelah family gathering begini, konsumen makin jatuh hati dan tak akan berpaling kelain bank

    BalasHapus
    Balasan
    1. BCA emang Bank Terbaik lah, bersyukur dan senang banget bisa jadi bagian didalamnya.

      Hapus
  20. Seru banget kak acaranyaa... Bisa healing bareng-bareng sekaligus jadi momen keakraban antar karyawan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya bener lagi, sekali setahun lumayan lah :D

      Hapus
  21. Gathering kayak gini pastinya selalu seru. Apalagi kalau udah masuk sesi game, wah bisa heboh terus deh. Btw rejekinya bagus banget nih, pulang bawa banyak hadiah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepanjang kegiatan main games terus, sampai di puncak acaranya baru perfporm atau pentas seni. Puji Tuhannya menang lagi :D

      Hapus
  22. Waaaah aku iri. Apalagi uda lama banget ga ikut gathering jadi baca ini langsung pengen ikutan hepi2 di gathering

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh boleh banget tuh kalau ada info family gathering khusus untuk blogger :D

      Hapus
  23. Family gathering memang salah satu kegiatan yang seru dan sayang untuk dilewatkan ya.

    Jadi pengen ikutan family gathering lagi deh aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk boleh kak, family gathering blogger ada gak ya hhe ?

      Hapus
  24. Waaa beruntung bangat dapat macam-macam hadiah di family Gathering.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadiahnya banyak banget, masih kupajang sampai sekarang hhe

      Hapus
  25. Widih dapat hadiah banyak banget, selamat mas. Ini kyknya masnya termasuk yang sangat aktif ikut berpartisipasi kalau ada kegiatan2 kantor yaa hehe.
    Gathering2 kyk gini emang dibutuhkan untuk menambah kesolidan rekan sejawat yaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Puji Tuhan, semua berkat doa orang tua dirumah..

      Hapus
  26. seru banget ya ada permainan dan hadiahnya pasti juga menambah keakraban antar pegawai BCA. Mantap banget kegiatannya euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kedepannya makin banyak event di BCA khususnya di wilayah Tanjung Pandan deh, biar makin seru dan keakraban antar karyawan semakin erat hhe. Apalagi sekarang banyak banget orang-orang baru diterima, biar makin kenal dan siapa tau jodoh hha

      Hapus

Posting Komentar

Komunitas Blog bloggercrony.com Komunitas Blog Bloggerhub.id Komunitas Blog warungblogger.org Komunitas Blog brtnetwork.id Komunitas Blog 1minggu1cerita.id Seedbacklink